Rapat Koordinas Call Center Provinsi Lampung
Rapat Koordinasi Call Center Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Spring Hill. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Chusnunia Chalim.
Sekretaris Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Alma Rostow Guna, dalam laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan Rakor call center Tahun 2022 yang mengambil tema “Optimalisasi Call Center Pemerintah Provinsi Lampung sebagai layanan publik dalam mewujudkan rakyat Lampung berjaya, bertujuan untuk menyamakan visi dan misi bagi seluruh perangkat daerah pemerintah provinsi Lampung untuk mewujudkan layanan informasi dan pengaduan di provinsi Lampung.
Hal tersebut sesuai amanat undang-undang nomor 25 tahun 2008 tentang pelayanan publik dan undang-undang nomor 14 tahun 2009 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Sementara dalam arahannya, Wakil Gubernur Lampung mengatakan, Call Center sudah berjalan secara maksimal meskipun ada beberapa hal yang menjadi kendala, salah satu yang paling berat adalah saat pandemi Covid-19, target untuk melayani belum dapat berjalan maksimal, seperti cafe pelayanan publik belum bisa berjalan.